Saturday, December 31, 2016

Konsultan Amdal Termurah ...

Konsultan Amdal atau UKL-UPL termurah barangkali menjadi dambaan anda dalam mengurus dokumen Amdal/UKL-UPL atau perizinan lingkungan. Selain murah tentu anda mengharapkan si konsultan tersebut dapat memberikan pelayanan yang baik dan kinerjanya memuskan anda.

Tetapi tahukah anda bahwa sebenarnya yang terpenting dalam pengurusan dokumen Amdal adalah komitmen dari konsultan tersebut. Hal ini penting karena dalam pengurusan dokumen Amdal di Indonesia prosesnya sangat panjang dan rumit. Mulai dari pengumuman media, sosialisasi publik, sidang kerangka acuan, survei, analisis data, sidang di depan tim teknis dan sidang di depan komisi amdal memerlukan proses yang sangat panjang dan melelahkan.

Tidak jarang akhirnya Konsultan tersebut meninggalkan medan pertempuran dan memilih untuk escape dari pekerjaan tersebut, apalagi klu masalahnya begitu rumit karena aspek legalitas dan data-data legalitas proyek yang tidak lengkap. Di situ kadang mahal murahnya harga sebuah penyusunan dokumen amdal menjadi sangat relatif. Kerumitan di lapangan kadang tidak bisa diprediksi akibat pemilik proyek kurang terbuka terkait kelengkapan data.

PT. Trias Sains Interasia adalah Konsultan Amdal yang tersertifikasi dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK). Kami sudah cukup kenyang pengalaman bagaimana membantu anda agar proses penyusunan dokumen Amdal/UKL-UPL atau Perizinan Lingkungan dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya. Silahkan hubungi kami di No. Telp: 021-29308485 atau Email: info@trisia.net dan lihat profil kami di http://www.trisia.net. 

Kami siap membantu anda dalam pengurusan dokumen Amdal/UKL/UPL dan Perizinan Lingkungan dengan sebaik-baiknya.

No comments:

Post a Comment